Life · Thoughts

Tentang Introvert dan Posesif -part 3-

(4:37:50 AM) me: lu pasti ngerti tentang struktur,

(4:38:01 AM) me: kalo kita bikin bangunan, emang cuma beri2 doang, yang satu akan menopang yang lainnya
(4:38:10 AM) me: supaya jadi bangunan yang kokoh
(4:38:20 AM) me: bagaimana bisa kokoh kalau satu sama lain cuma beri2 aja
(4:38:31 AM) me: pokoknya gw ada disini, nanti kalo bangunan roboh, atau mau roboh, gw bengkok dikit dah
(4:38:34 AM) me: mana bisa?
(4:38:44 AM) freundin: iya setuju
(4:38:47 AM) freundin: mana bisa
(4:39:16 AM) freundin: logikanya emang ndak jalan
(4:39:29 AM) freundin: kan pas ada masalah –> nutup hati
(4:39:41 AM) freundin: nah itu kan satu2nya tpt kita ngolah hal2 berkaitan ma idup
(4:39:44 AM) freundin: makanya
(4:39:49 AM) freundin: hang
(4:39:57 AM) freundin: harusnya digeser ke logika
(4:40:07 AM) freundin: harus ada sinkronisasi logika dan hati
(4:40:16 AM) me: dan jangan lupa berbagi
(4:42:17 AM) freundin: dgn org2 yg disayang, hal-hal baik aja yg dibagi
(4:42:30 AM) freundin: –> slogan org introvert
(4:42:37 AM) me: nah itu, to be honest gw gak setuju
(4:43:12 AM) me: karena menurut gw, kalo bukan sama orang yang paling kita sayang, sama siapa lagi harus berbagi?
(4:43:27 AM) me: dan apa fungsi orang yang kita sayang disitu? penghibur?
(4:43:41 AM) me: menurut gw kalo cuma jadi penghibur, gak perlu ada ikatan disana
(4:43:45 AM) freundin: fungsi lu bukan penghibur
(4:43:47 AM) me: panggil aja kalo lagi senang2
(4:43:57 AM) freundin: tapi jadi org yg selalu inget sama kita
(4:44:03 AM) freundin: jangan lupa
(4:44:10 AM) freundin: fungsi lain:
(4:44:24 AM) freundin: jadi org yg ndak akan pernah ninggalin kita apapun yang terjadi
(4:44:33 AM) freundin: org yang akan selalu ada
(4:44:41 AM) freundin: dengan lu cuman ada
(4:44:45 AM) freundin: kita lega
(4:44:56 AM) freundin: oh semua2 baik2 saja kok,
(4:45:03 AM) freundin: masalah gwa kecil2 aja tuh
(4:45:08 AM) freundin: nah dia masih di sana kan
(4:45:21 AM) freundin: itu makna lu buat kita
(4:45:28 AM) freundin: “eksistensi”
(4:46:07 AM) me: bagi gw, entah ya buat orang ekstrovert lain belum pernah survey soalnya, eksistensi gak cukup
(4:46:25 AM) freundin: buat kita cukup
(4:46:40 AM) freundin: malah kadang rasanya mewah bgt
(4:46:50 AM) freundin: ada org yg pgn di samping kita
(4:46:56 AM) freundin: euphoria rasanya
(4:47:21 AM) me: euphoria kalian derita kami, serius gw
(4:49:09 AM) freundin: nah, lu di sana org yg percaya kan
(4:49:17 AM) freundin: percaya kan sama xxx
(4:49:27 AM) me: ya gw percaya
(4:49:28 AM) freundin: xxx ndak akan membiarkan lukanya nganga
(4:49:37 AM) freundin: karena lu ada di sana
(4:49:44 AM) freundin: semuanya tuh baik2 saja
(4:49:46 AM) freundin: selalu
(4:49:51 AM) freundin: karena lu di sana
(4:50:03 AM) freundin: kalo lagi rada lieur
(4:50:11 AM) freundin: pasti balik lagi ke baik2 saja
(4:50:15 AM) freundin: karena lu di sana
(4:50:22 AM) freundin: percaya
(4:50:30 AM) freundin: kita pasti baik2 saja
(4:50:36 AM) freundin: dan kalo baik2 saja
(4:50:42 AM) freundin: pasti lagi luar biasa
(4:50:50 AM) me: gini deh analoginya
(4:51:12 AM) me: lu punya anak, anak lu jatuh, terus dia nolak diobatin, nggak mau jawab sakitnya sebelah mana, gimana perasaan lu?
(4:51:32 AM) me: mungkin kami gak bisa bantu apa2, sangat mungkin masalahnya ada pada kami, tapiu tolong kasih tau kami
(4:51:43 AM) me: kasih tau sakitnya dimana, biarkan kami ikut merasa
(4:51:52 AM) me: karena kami cukup “kuat” untuk gak ikut jatuh
(4:52:02 AM) me: karena kami tau, kalau kalian jatuh, kami yang ulurkan tangan
(4:52:11 AM) me: kalau kami jatuh kalian yang menolong kami
(4:52:18 AM) me: karena kita terikat bukan?
(4:53:03 AM) freundin: nah itu
(4:53:07 AM) freundin: yakinkan
(4:53:20 AM) freundin: kalo sakit banget pasti bilang
(4:53:31 AM) freundin: jangan ikut merasakan hal gak penting
(4:53:43 AM) freundin: kita tahu itu maha gak penting

(4:53:49 AM) freundin: org lu masih di sana kan
(4:54:00 AM) freundin: –> itu logika introvertisme

-to be continued-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s